Bahagianya Aku… Terima Kasih Pak…

BAHAGIANYA AKU… TERIMA KASIH PAK…

Brebes (BM FKAM) Yatim Smart, itulah suatu program yang sedang di gulirkan di seluruh Cabang BaitulMal FKAM, tepatnya pada tanggal 11 Maret 2015, Kru BaitulMal mengajak 7 anak yatim berbelanja ceria, untuk membeli keperluan belajar mereka.

IMG_0142   IMG_0130
Berawal dari pengajian anak yatim yang kita kelola, dan di sela-sela itu salah satu anak yatim nyletuk, “Sepatune aku wis rusak, bolong nang ngarepe, mikibe aku mangkat sekolah ben isin ka.” (Sepatuku sudah rusak, lubang bagian depannya, malu aku berangkat sekolah). Maka secara tak sadar Ustadz yang mengajar anak-anak yatim itu berkaca-kaca matanya, dan ia pun menuturkan cerita tersebut. Maka pada hari itu juga kru BaitulMal FKAM mengajak ke 7 anak yatim tersebut ke pusat pembelajaan yang terkenal di Kota Brebes.

IMG_0133IMG_0137
Rasa bahagia tak terkira tersirat dalam wajah-wajah mereka. “Nggak disangka ya, sudah dikasih ilmu, bisa belanja sepatu yang kita inginkan,“ kata salah satu anak yatim Mbak Fitri, dan di iyakan oleh teman-temannya.
“Inilah suatu program yang diharapkan tepat pada sasaranya, dimana kita bisa bertemu dengan anak yatim dan kita bisa membelikan kebutuhan mereka langsung, sehingga kemanfaatan bisa dirasakan langsung oleh mereka,” kata kapala cabang BaitulMal FKAM Brebes Bpk. Nur Khamid Siswanto. (NK)

Posted in Uncategorized and tagged .