Banjir Ngawi-Madiun

Banjir Ngawi-Madiun, SAR FKAM Salurkan Bantuan

Ngawi (FKAM) Tak hanya Garut, ternyata tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini juga mengakibatkan banjir Ngawi-Madiun. Terkhusus di wilayah Ds. Tapen Kec. Pangkur Kab. Ngawi. Sebagai daerah yang dilalui aliran sungai Bengawan Solo, daerah tersebut pun terkena imbasnya.

Tim SAR FKAM Ngawi segera turun ke lokasi. Tim menyerahkan bantuan kepada SAR setempat di posko banjir Ds Tapen pada hari Rabu, 28 Sept 2016 malam. Selain menyerahkan pada SAR setempat, SAR FKAM Ngawi juga menyalurkan bantuan dari rumah ke rumah korban yang tidak mau mengungsi. Penyaluran dilaksanakan hingga jam 1.30 malam. Bantuan berupa makanan matang, biskuit, makanan mentah, obat-obatan, lilin dan kebutuhan darurat lainnya.

Banjir yang disebabkan meluapnya sungai Bengawan Madiun ini sudah diprediksi sebelumnya. Setelah pukul 3 sore kemarin (28/9) terdengar kabar dari PTJ Waduk Gajah Mungkur mengenai pembukaan pintu air. Setelah sebelumnya dibuka 35,6 m³/ detik, sore itu ditambah menjadi 45,6m³/ detik setelah diguyur hujan semalaman di hari sebelumnya.

Laporan Banjir Ngawi-Madiun

  • Banjir Ngawi-Madiun
  • Banjir Ngawi-Madiun
  • Banjir Ngawi-Madiun
  • Banjir Ngawi-Madiun

BaitulMal FKAM Ngawi

Jl. Suryo no. 4b Ngronggi Grudo Ngawi

CP: 085232078550

Posted in Uncategorized.