Bantuan Pembangunan Sarana Ibadah

Sragen (BM FKAM) MI Sudirman yang beralamat di Rejosari, Gondangrejo, Karanganyar punya gawe. “Kami akan membangun musholla dalam kompleks sekolah mas,” tutur Bp. Edi Cahyono selaku kepala sekolah MI tersebut.

Beliau menuturkan selama ini kalau murid akan sholat, harus ke masjid Desa yang letaknya tidak dekat. Sehingga membutuhkan waktu sekitar 45 menit. KBM pun terhambat. Selain itu musholla ini nantinya akan dimakmurkan oleh warga sekitar MI, karena memang masjid desa letaknya cukup jauh.

Bantuan Pembangunan Sarana Ibadah

Bantuan Pembangunan Sarana Ibadah

Pada tanggal 28 Juli 2015 lalu, Kru BaitulMal FKAM Sragen datang menyampaikan titipan donatur untuk membantu pembangunan tersebut. Pada hari itu pula kru meluncur ke Dukuh Dadapan, Desa Padas, Tanon, Sragen.

TPQ yang ada di desa tersebut sangat maju hingga ruangan masjid tak cukup lagi digunakan kegiatan belajar mengajar. Akhirnya takmir masjid berinisiasi mendirikan bangunan khusus untuk TPQ. Karena terkendala dana, pembangunan sempat terhenti. Semoga titipan dari donatur ini bisa membantu pembangunan ya pak.

Posted in Uncategorized and tagged , , , .