sosial kemanusiaan

Bedah Rumah Guru Ngaji Yang Tak Layak Huni

Jepara (FKAM) — Bagi Ustadz Zubaidi seoarang guru ngaji, memiliki rumah yang layak huni merupakan sesuatu yang diidamkan. Bagaimana tidak, seorang ustadz tentu mencurahkan semua waktu, pikiran dan tenaganya untuk mengajarkan ilmu agama kepada para santrinya. Sehingga praktis waktu untuk mencari nafkah untuk keluarga pun berkurang.

Dengan rumah berukuran 6 x 5.5 m, dinding yang berupa bambu dan lantainya berupa tanah, tentu bukan bangunan yang ideal sebagai tempat tinggal. Maka, beberapa donatur pun tergerak hatinya untuk bahu membahu membantu perbaikan rumah beliau. Di antara mereka ada yang membantu pengadaan batu bata, ada yang membantu semen, dan lain-lain. Keinginan tidak muluk muluk, sekedar agar dinding rumah tidak lubang-lubang dan atapnya tidak bocor.

Pada hari  Jumat 02 Februari 2018 FKAM Jepara bekerjasama dengan LAZIS WESAL Jakarta menyampaikan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan rumah beliau yang sudah dua pekan berhenti karena keterbatasan dana. Ustadz Zubaidi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu beliau. Semoga Allah membalasnya dengan sebaik-baik pahala.

Program Sosial Kemanusiaan

Bismillahirrohmanirrohiim...

 

Verification

Posted in Dakwah Dan Pendidikan, Gallery Baitulmal, Media, Program, Santunan Fakir Miskin, Uncategorized, Unik Pekan Ini Baitulmal and tagged , , , .