27_600x450

Berbagi Kepada Dhuafa di Pojong Gunungkidul

BERBAGI KEPADA DHUAFA DI PONJONG GUNUNGKIDUL

Gunung Kidul (BM FKAM) Hari yang begitu panas, gersang dan tandus itulah daerah Gunung kidul ketika musim kemarau.Namun keadaan tadi tidak menyurutkan langkah kami kru BaitulMal FKAM untuk menyalurkan amanah dari para donatur kepada para dhuafa di sekitar Ponjong Gunungkidul.

5_600x450 9_600x450
Bermodal informasi dari outlet yang kita titipi kotak infak kami mendatangi mbah To Kasam, mbah Jumari, Mbah Warno dan Mbah Kismorejo yang beralamat di Susukan 2 Genjahan Ponjong. “Maturnuwun mas” itulah tutur haru dari para dhuafa yang telah kita santuni sambil mendoakan kebaikan kepada kru dan seluruh donatur.

24_600x45018_600x450
Selain mendatangi dhuafa di Ponjong pada kesempatan hari yang sama kami menyantuni Bapak Sungkono yang tinggal di Ngepung Karangmojo. Beliau sudah 2 tahun cuci darah tiap pekan 2 kali. Mulai dari tanah, pekarangan, motor habis dijual untuk berobat. Tidak jauh dari beliau, tepatnya di Karangmojo 1 kami mendatangi rumah Bapak Ahmad Sidiq Salete. Beliau sakit salah satu kakinya mengecil sehingga tidak mampu bekerja. Itulah sedikit kondisi para dhuafa dan tidak semua kami sebutkan satu persatu. Diakhir kata mudah-mudahan Allah melipatgandakan dan menambah barakah serta amal kebaikan dari infak shodaqoh para donatur yang telah dipercayakan kepada kami BaitulMal FKAM. Amin.

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged .