Berbagi Kepada Dhuafa

Brebes (BM FKAM) Dengan mengucap puji syukur kepada Allah, kru BaitulMal FKAM Cabang Brebes mentasharufkan program santunan dhuafa tepatnya pada tanggal 23 Juni 2015 di daerah Pagerbarang Tegal di Rumah Makan Ayam Bakar Ibu Asih.

Perjalan yang cukup lumayan jauhnya, walaupun sedang dalam bulan Romadhon tidak melemahkan semangat kru BaitulMal FKAM untuk saling berbagi dengan mereka.Sambutan yang hangat dari Ibu Asih serta senyum yang tulus yang diberikan oleh mbah-mbah penerima santunan, lelah, panas tak terasa dengannya. Adapun sasaran pemberian paket sembako adalah Bapak Khaliri, Bapak Kapipi, Bpk Sukad Jaeni, Bpk Nasori, Ibu Saidan, Bpk Taufik, Ibu Tukimah, Ibu Alfiyan, Ibu Kuniroh dan Bpk Eko. Diantara mereka ada yang hidup sebatang kara, yaitu Bpk Taufik, Bpk Kapipi ia harus berjuang untuk bisa menghidupi dirinya sendiri, begitu juga dengan Ibu Tukimah yang harus membiayai anak-anaknya karena meninggalnya suaminya satu tahun yang lalu.

BERBAGI KEPADA DHUAFA

BERBAGI KEPADA DHUAFA

BERBAGI KEPADA DHUAFA

BERBAGI KEPADA DHUAFA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin masih banyak bapak-bapak atau ibu-ibu yang lain yang mungkin tidak bisa kami sebutkan, mudah-mudahan uluran tangan dari para donatur lewat BaitulMal FKAM ini bisa meringankan beban kehidupan mereka.

Kami ucapkan jazakumullah khaera jazaa kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan kepada kami, mudah-mudahan amal usaha yang sisihkan Allah terima menjadi amalan terbaik di sisinya.

 

BaitulMal FKAM Cabang Brebes

Alamat Kantor: Jl. KH. Akhmad Dahlan No. 81 Rt. 02/06 Pasarbatang Brebes Depan Musholla Darussalam.

CP: 085742794703.

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged , , .