bantuan sar fkam untuk banjir bima

Dapur Umum Banjir Bima Butuh Dana untuk 500 Jiwa

Daftar kebutuhan terkini pasca banjir bandang Kota Bima.
Kebutuhan primer makan relawan dan sebagian pengungsi yang tidak tercover pemerintah ada sekitar 500 jiwa yang setiap hari membutuhkan makanan berupa nasi bungkus dan air mineral sebanyak 500 bungkus dalam satu kali makan. DU (dapur umum) mandiri dari warga bima yang berjalan sudah 8 hari ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat korban banjir bandang juga para relawan.

Setidaknya dalam sekali masak satu hari 2 kali menu ala kadarnya DU (dapur umum) membutuhkan dana 8juta rupiah, terhitung 500 jiwa satu hari 2x jatah makan 1000 bungkus kisaran dana yang dikeluarkan 8juta rupiah.

Mengingat konsumsi adalah kebutuhan pokok yang saat ini memang benar benar dibutuhkan dan kondisinya pertokoan hampir semua belum beroperasi Terlebih pasar untuk mencari kebutuhan sehari hari juga jauh dan membutuhkan biaya yang lebih mengingat terjadi kelangkaan barang dan bahan pokok di kota itu. Maka dari itu kami meminta untuk membantu mereka meringankan sedikit penderitaan dan beban mereka.

bantuan sar fkam untuk banjir bima

Koordinasi dengan Bpk Junaidin S.Sos dari Dishub Kota Bima di Pokso SAR FKAM.

bantuan sar fkam untuk banjir bima

Penyerahan Dana DU (Dapur Umum) dari SAR FKAM kepada DU Mandiri Warga Kota Bima

Tim SAR FKAM telah menyampaikan amanah dari Donatur seluruh Indonesia untuk menyambung keberangsungan Dapur Umum Mandiri Kota Bima.

Mari ulurkan donasi anda via Bank Syariah Mandiri No.7002074286 (Rekening Tanggap Bencana) a.n. Yayasan Baitul Mal FKAM.

Konfirmasi Bukti Transfer Donasi ke : 0857-2516-7000
Mohon notifikasi transfer dana dengan memberikan kode unik dibelakang nilai transfer, Rp.800 .-

Contoh : Sumbangan dana peduli Bima Rp. 1.000.800.-
DONASI ANDA, RINGANKAN DERITA MEREKA !

Info dari Kak Faris Komandan SAR Bima
Posko Tanggap Bencana Banjir Bima – SAR FKAM
Jl Pasar Raba, Rabangodu Utara, Kec Raba, Bima

 

Posted in Tanggap Bencana Alam and tagged , .