Kajian Bedah Buku the Way to Win

Kajian Bedah Buku the Way to Win

           Sukoharjo (BM FKAM) Kamis 1 Mei 2014 yang lalu bertepatan dengan libur sekolah, tanggal merah. Kru BaitulMal FKAM Sukoharjo bersama Rohis SMU 3 Sukoharjo mengadakan kajian bedah buku “The Way to Win“ (Menang tanpa Batas) bersama ust. Sholihin Abu Izzudien selaku penulisnya di masjid Al Ikhlas komplek sekolah SMU 3 Sukoharjo. Acara tersebut berlangsung dengan baik dan semangat tinggi para peserta tuk mengikuti acara sampai selesai.

DSC01790_800x600

Di awali dengan sambutan-sambutan, oleh ketua panitia Rohis, kepala cabang BaitulMal FKAM Sukoharjo Bp. Hanif Anshory selaku sponsor utama dan dilanjutkan sambutan oleh ibu Sri Suwarsih selaku kepala Sekolah SMUN 3 Sukoharjo serta dilanjutkan acara inti yaitu bedah buku bersama ust. Sholihin dari Sragen. Acara tersebut diikuti kurang lebih sekitar 300 orang dari tamu undangan bapak ibu guru, maupun teman-teman anggota rohis SMU maupun SMK se-Sukoharjo.

DSCN0196_800x600

Beliau ust. Sholihin menyebutkan banyak kisah inspiratif yang akan menunjukkan kita ke arah yang pasti. Agar langkah berani tanpa ragu lagi, agar potensi tak diingkari, agar nikmat tidak dikufuri, agar kebenaran tidak didustai dan momentum tidak ditinggal lari serta bahagia bukan hanya mimpi lagi dalam kehidupan ini.

 

Alhmdulillah disela-sela acara dibagikan banyak doozprise dan sticker dari Rohis maupun BaitulMal FKAM Sukoharjo serta sosialisasi program Santunan Paket Sekolah untuk Anak Yatim di tahun 2014 ini. Semoga kerjasama dan kebersamaan ini tetap berkelanjut dalam kegiatan-kegiatan  positif yang bermanfaat dan mencari keridhoan-Nya saja. (Bm Fkam Skh: 0856 4743 4240)

 

Posted in Uncategorized and tagged .