santunan fakir miskin baitulmal fkam

Keluarga Subandi, Tegar Dalam Keterbatasan

Ngawi (BM FKAM) Bapak Subandi adalah salah satu kepala keluarga miskin yang tinggal di Dusun Dema’an Dengok Padangan Bojonegoro. Di rumahnya yang sederhana, beliau tinggal bersama seorang istri dan lima orang anaknya. Namun, dua dari lima orang anak beliau terkena tumor ganas yang masing-masing menyerang di bahu dan di perut.

Sehingga, pada tanggal 9 Juni 2017 BaitulMal FKAM Ngawi bersilaturrahmi ke rumah Bapak Subandi. Dalam kesempatan ini, BaitulMal FKAM Ngawi pun menyalurkan bantuan kesehatan kepada keluarga beliau.

Di waktu yang sama, BaitulMal FKAM Ngawi juga menyalurkan bantuan untuk fakir miskin di Ngraho Bojonegoro. Bantuan diberikan kepada sebuah keluarga kecil yang terdiri dari suami, istri, dan satu anak.

Dalam keluarga tersebut, yang berstatuskan sebagai istri adalah Ibu Yati. Namun, beliau harus berjuang sendirian memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Sebab, suaminya sudah lama terkena stroke sehingga menjadikannya tidak bisa bekerja. Profesi Ibu Yati ini adalah pembantu rumah tangga.

Silahkan Mengisikan Form Pendaftaran Donatur Baru

 

Verification

Posted in Pelayanan Kesehatan, Santunan Fakir Miskin and tagged , , , .