Dek Bella layanan kesehatan

Dek Bella Divonis Menderita Kelainan Jantung

Sukoharjo (BM FKAM) Dek Bella Saputri adalah anak dari pasangan Ibu Dwi dan Bapak Sutarno, tinggal di  Krajan Weru Sukoharjo. Dek Bella lahir di RSUD Sukoharjo dengan jalan dipacu. Pada saat berusia satu setengah bulan, Dek Bella mengalami sesak nafas. Orang tuanya menganggap cuma flu pilek biasa. Namun, setelah dua hari tak kunjung membaik, dibawa lah Dek Bella ke bidan terdekat. Dari bidan, Dek Bella dirujuk ke RSUD Sukoharjo.

Di RSUD Sukoharjo Dek Bella dirawat selama 6 hari, kemudian dirujuk ke RSDM Jebres. Namun di RSDM Jebres ini, Dek Bella divonis menderita kelainan jantung, dan dianjurkan untuk dirujuk ke RSCM atau RS Jantung Harapan Kita Jakarta.

Bapak Sutarno berharap, ada pihak yang bersedia membantunya. Mengingat penghasilannya yang tidak menentu, serta masih punya tunggakan hutang di RSUD Sukoharjo untuk kelahiran anaknya tersebut. Bantuan yang dibutuhkan berupa biaya transport ke Jakarta, penginapan, kontrol bolak-baliknya, serta makan sehari-hari.

Alhamdulillah, 12 Maret 2017, Mobil SMART BM FKAM bisa mengantarkan Dek Bella ke RS Jantung Harapan Kita Jakarta. Berangkat dari rumahnya pukul 08.00 WIB sampai tujuan pukul 22.30 WIB. Keberangkatan Dek Bella ditangisi saudara dan tetangganya. Mereka berdoa semoga diberi kelancaran serta kesehatan pasca operasi jantung nantinya.

Semoga Allah Ta’ala memberikan balasan kebaikan kepada segenap pihak yang turut membantunya, dan terkabul doa untuk kesembuhan Dek Bella. Aamiin.


Rekening Kesehatan
Bank Syariah Mandiri No.7083865711 a.n. Yayasan Baitulmal FKAM.
Konfirmasi Bukti Transfer Ke: 0857-2516-7000

Baitulmal FKAM Pusat
Jl. Slamet Riyadi Gang Bakung No.287, Purwonegaran, Laweyan, Kota Surakarta. HP. 0851-0498-1234
Call Center : 0271-726 248
www.baitulmalfkam.com

Posted in Pelayanan Kesehatan and tagged , , .