BAITULMAL FKAM

Korban Tabrak Lari Ini Masih Tergeletak di Rumah Sakit

Sudah 15 hari remaja yatim bernama Amin ini, bolos sekolah. Ia harus menemani ibunya, Ruminah, di Rumah Sakit Karima Utama Kartasura, setelah mengalami tabrak lari, pada 10 Januari 2016.

BaitulMal FKAM

BaitulMal FKAM

Ibu Ruminah mengalami kecelakaan tertabrak motor roda tiga. Ia mengalami patah tulang di bahu dan kakinya. Saat itu penabrak sempat mengantar Ibu Ruminah ke rumah sakit dan meninggalkan alamat dan nomor handphone. Namun, alamat tersebut palsu dan HP nya tidak bisa dihubungi.

Ibu Ruminah tinggal diDesa Dadapan, RT 01 RW 03, Kepoh Sambi, Boyolali, Jawa Tengah. Ia menjadi tulang punggung keluarganya semenjak ditinggal mati suaminya, almarhum Rochmat Hidayat. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari Ruminah berjualan asongan di Terminal Kartasura. Ia harus menghidupi tiga orang anggota keluarganya dengan penghasilan pas-pasan.

baitulmal FKAM

baitulmal FKAM

 

Sejak tgl 20 Januari 2016,  Ibu Ruminah dibawa ke rumah sakit dan menjadi tanggungan Yayasan BaitulmalFKAM. Hingga saat berita ini dirilis (25 Januari 2016), operasi  Ibu Ruminah membutuhkan biaya Rp 23.000.000; (Dua Puluh Tiga Juta Rupiah).

BaitulMal FKAM

BaitulMal FKAM

Kepada para dermawan kami mengetuk hati untuk berkenan mengulurkan infaq dan sedekahnya untuk membantu meringankan derita Ibu Ruminah melalui rekening Bank Syariah Mandiri 7083865711 A.n.Yayasan BaitulmalFKAM (Rek Khusus Layanan Kesehatan)

Demi amanah kami dan agar memudahkan penyaluran, tambahkan nominal Rp.500. (menandai khusus program ini) dan konfirmasikan setelah tranfer ke  BaitulMal FKAM (SMS/WA: 085104981234 ) :

Nama-Kota-Bank-Nilai donasi

Contoh : Rahmat –Jakarta-BSM-1.000.500

وَ اللهُ فىِ عَوْنِ اْلعَبْدِ مَا كَانَ اْلعَبْدُ فىِ عَوْنِ أَخِيْهِ

“Alloh senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya” (HR Bukhori)

Terimakasih.

Kami doakan semoga Allah Ta’ala melipat gandakan harta dan diberi pahala jannah. Jazakumullah Khoiran Katsiron.

 

www.baitulmalfkam.com

www.facebook.com/bmfkam

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged , , , .