Layanan Peduli Mbah Wiji, Janda Dhuafa Usia Senja

Sukoharjo (BM FKAM) — Kali ini selain memberikan layanan peduli ambulance gratis untuk kontrol ke rumah sakit pasca operasi patah tulang, BaitulMal FKAM Sukoharjo juga menitipkan santunan tali asih untuk menyambung hidupnya. Beliau adalah Mbah Wiji. Seorang dhuafa janda yang berusia 62 tahun.

Mbah Wiji ini juga masih mempunyai seorang Ibu. Ibu Wiro namanya. Usianya 87 tahun dan mengalami sakit ambeyen akut sehingga hanya bisa terbaring beralaskan tikar yang merupakan tempat tidurnya. Untuk mengurangi rasa sakitnya, Ibu Wiro dibelikan obat herbal oleh tetangganya.

Mereka tinggal di Desa Gergunung Kingkang Wonosari bersama putranya dan cucunya. Mereka bersyukur dan berterima kasih kepada tetanngganya, rekan-rekan komunitas peduli sosial, dan juga BaitulMal FKAM karena masih ada yang peduli dengan keadaannya dan membantu ketika mengontrolkan ke rumah sakit.

Mari membangun kepeduliaan sesama dan mendukung program-program BaitulMal FKAM. Kami siap menyalurkan zakat, infaq, sedekah, wakaf, dan hibah. Barangsiapa meringankan satu kesulitan di dunia, maka Allah akan menolong kesulitannya di hari kiamat.  Info Program: 081225909995 (Hanif).

Program Muslim Medical FKAM

Bismillahirrohmanirrohiim...

 

Verification

Posted in Uncategorized.