Membantu Warung Bakso Dari Gangguan Dukun Dan Klenik

Membantu Warung Bakso Dari Gangguan Dukun Dan Klenik

Sukoharjo (BM FKAM) Alhamdulillah di tengah sibuknya kegiatan penarikan donasi kotak infak di wilayah Wonogiri, para fundraiser BaitulMal FKAM Sukoharjo dimintain tolong salah satu warung makan bakso untuk membantu mengatasi gangguan warungnya dari persaingan tidak sehat sesama pedagang bakso, yaitu perdukunan/jimat dan jin. Hal tersebut bisa terjadi dan dibuat supaya warungnya sepi atau pembeli dibuat seakan akan melihat warungnya tutup padahal buka warungnya.

DSCN0116_800x600
Akhirnya kru fundraiser BaitulMal bersama ust. Abdurrohim (Tim pengobatan Ruqyah) menuju warung tersebut di Giriwoyo Wonogiri, kemudian memberikan nasehat kepada Bp. Turmuji pemilik warung supaya untuk menjauhi perdukunan/klenik maupun jimat dan membuang semua jimat-jimat, karena itu semua merupakan awal dari tidak berkah usahanya dan merupakan kesyirikan. Dilanjutkan dengan pengobatan ruqyah syar’i dengan dibacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an di warungnya.

DSCN0115_800x600DSCN0111_800x600
Terlihat senang dan gembira setelah prosesi ruqyah selesai dan nampak cerah pada wajah keluarga pak Turmuji dan beliau sekeluarga ucapkan banyak terimkasih atas nasehat dan bantuannya dalam mengatasi masalah yang dihadapinya sekeluarga, Setelah selesai kru BaitulMal FKAM Sukoharjo pamitan langsung pulang dan memberikan sedikit tambahan modal untuk memajukan usahanya sebagai pedagang bakso. (hanif : 0878 0494 4480)

Posted in Uncategorized and tagged .