Menghidupi 11 Orang dengan Becak

Menghidupi 11 Orang dengan Becak

Madiun (BM FKAM) Kali ini kami mengunjungi keluarga Bapak Niswadi dan Ibu Sri Lestari yang beralamat di jl. Gajah Mada Gang Palapa No.366 rt.05 rw.01 Mangunharjo Madiun,beliau hidup bersama 7 orang anak dan kedua orang tua yang sudah tua.

Santunan dhuafa madiun
Hal itu membuat Bapak Niswadi harus bekerja ekstra. Dengan profesi sebagai tukang becak beliau harus memenuhi nafkah keluarganya. Berpenghasilan +- 400.000 ribu/bulan membuat keluarga ini kekurangan secara finansial bahkan untuk menyekolahkan anaknya saja beliau harus menundanya dulu karena belum ada biaya untuk menyekolahkan putra beliau.

Santunan dhuafa madiun 2
Oleh karena itu kami dari Kru BaitulMal FKAM Madiun langsung kerumah beliau memberikan bantuan kepada beliau berupa uang tunai dan satu paket sembakau dengan harapan bisa sedikit meringankan beban beliau. Ibu Sri Lestari sangat berterima kasih atas diberikan bantuan kepadanya dan mendoakan para donatur BaitulMal FKAM supaya diberi kelancaran dalam mencari rizki yang halal. Amiin.
Bagi donatur yang ingin memberikan bantuannya secara langsung bisa langsung mendatangi rumah beliau atau menitipkan kepada petugas kami. Bambang Istiawan 085856311015, Saiful rohmat 085233516826, Dina pasa 085234441215.
Akhirnya kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan dana ziswahnya kepada kami, dan outlet/ warung yang bersedia kami titipi kotak amal semoga diberi balasan dari Allah dengan balasan yang lebih baik dan diberi selalu keselamatan dunia akhirat. Amiin ya rabbal alamin.

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged .