Urgent Baitulmal FKAM

Operasi Patah Tulang untuk Si Khalif

Ahmad Kholif Syaifuddin (18 Th), adalah pemuda sebatang kara. Saat ini ia diasuh oleh pak Rahmadi (49 Th) yang berprofesi sebagai guru ngaji dan tambal ban di Desa Bolali, Wonosari, Klaten, Jawa Tengah.

Kholif nama panggilan pemuda tersebut. Saat ini tengah menempuh pendidikan di bangku SMK Miftahul Huda Sambi, Boyolali.

Berawal pada Hari Iedul Adha yang silam, Kholif hendak membantu Pak Rahmadi untuk pembagian daging qurban. Na’as dalam perjalanan Kholif mengalami kecelakaan dan dilarikan ke Rumah Sakit Karima Utama Surakarta untuk mendapatkan perawatan intensif karena mengalami patah tulang kaki. Dan tindakan operasi pun harus dilakukan.

Adapun biaya operasi dan perawatan senilai Rp.6 Juta. Uang tersebut beliau dapatkan dengan cara pinjaman oleh beberapa temannya. Usai operasi Pak Rahmadi dituntut untuk pengembalikan uang pinjaman tersebut. Belum lagi ia menanggung beban untuk proses rawat jalan dan biaya operasi kembali untuk pengambilan pent tulang pada bulan depan.

Sebagai lembaga yang konsen membangun kesadaran kepedulian terhadap sesama LAZ BaitulMal FKAM mengajak Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian untuk meringankan beban Pak Rahmadi sekeluarga yang tengah mengalami cobaan tersebut.

Salurkan Donasi anda ke rekening:
Bank Syariah Mandiri No.7002063284 a.n. Yayasan Baitulmal FKAM
Konfirmasi Bukti Transfer Ke: 0857-2516-7000

Konfirmasi setelah Anda transfer donasi.

 

Verification

Posted in Uncategorized.