CIMG0040

Pawai dan Dongeng Anak Shaleh

Pawai dan Dongeng Anak Shaleh

                 Boyolali (FKAM) Kamis, (26/6) acara Pawai Ramadhan dan Dongeng Anak Shalih kembali digelar. Kali ini, acara berbeda dengan Pawai dan Dongeng seperti tahun-tahun sebelumnya. KUA (Kantor Urusan Agama) Kecamatan Simo kali ini bertindak sebagai koordinator penyelenggara. Dengan  semangat dan usaha maksimal, alhamdulillah, KUA Kecamatan Simo mampu menjadi media pemersatu beberapa ormas Islam di Kecamatan Simo. Dalam hal ini, KUA menggandeng FKAM (Forum Komunikasi Aktivis Masjid), Pemuda Muhammadiyah, Pemuda Anshor, Banser NU, Nasyiatul ‘Aisyiyah, FORTAMAS (Forum Ta’mir Masjid), dan JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia).

CIMG0053  CIMG0087

Semarak suasana saat itu sangat bisa dirasakan, mengingat puluhan TPA dengan jumlah hampir 800 anak tumpah ruah mengikuti Pawai dan Dongeng Anak Islam. Alhamdulillah, suasana semakin riuh ketika Kak Aris (Pahlawan Bertopeng) dari Yogyakarta hadir menyapa ratusan anak TPA Se-Kecamatan Simo.

CIMG0060CIMG0040

“Alhamdulillah, senang rasanya bisa mengadakan acara bareng ormas-ormas lain. Baru tahun ini kita gandeng. Mudah-mudahan kesempatan mulia ini menjadi sarana perekat ukhuwah Islamiyah yang selama ini belum bisa terjalin. Dan harapan terbesar adalah semakin kuatnya dakwah seiring dengan merapatnya barisan kita.” Ujar salah seorang panitia acara.

Posted in Uncategorized and tagged , .