dhuafa smart baitulmal fkam sukoharjo

Peralatan Masak untuk Penjual Jajanan Pasar

Sukoharjo (BM FKAM) Kru BaitulMal FKAM di Sukoharjo memberikan modal usaha kepada ibu Yuli di rumahnya Kaliwingko Rt.3/1 Madegondo Grogol Sukoharjo. Suami Ibu Yuli telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu. Beliau kemudian merintis usaha jualan jajanan pasar, seperti Arem-arem, Bermacam gorengan, kacang, kue, snack dll ke pasar maupun dititipkan ke warung-warung.

Modal usaha ini disampaikan dari BaitulMal FKAM dalam Program Dhuafa Smart berupa perlengkapan masak dan bahan-bahan untuk membuat makanan. Karena selama ini, ibu Yuli hanya menggunakan perlengkapan masak yang tradisional dan belum memadai untuk memasak. Perlengkapan masak tersebut berupa Kompor gas 2 tungku lengkap beserta tabung gas elpijinya, teflon, wajan, panci dan berupa bahan-bahannya, terigu, telur, minyak dan bumbu-bumbunya.

Ibu Yuli yang sudah mempunyai 2 anak ini, merasa senang danĀ  mengucapkan terimakasih kepada BaitulMal FKAM dan para muhsinin yang telah ikut serta dalam Program Dhuafa Smart untuk melanjutkan usahanya sebagai penjual jajanan pasar demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari setelah ditinggal suaminya.

Info & partisipasi dalam ProgramĀ  Dhuafa Smart (Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat)

Bank Syariah Mandiri No.Rek. 7048694262 a.n. Yayasan BaitulMal FKAM.
BaitulMal FKAM Sukoharjo-Wonogiri, Kontak : 0856 4743 4240

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged , , .