PRODIN FKAM

Program Dakwah Islam Indonesia Ramadhan 1437

Ramadhan 1437 H ini Program Dakwah Islam Indonesia kembali diselenggarakan. Kali ini FKAM mengirimkan 31 Dai untuk berdakwah hingga ke pelosok nusantara. Sebagian besar dai yang dikirimkan juga merupakan Mahasantri di Akademi Al-Qur’an FKAM (AAQ FKAM), Mahasantri LIPIA dan da’i senior FKAM.

3 orang dai dikirimkan ke Pulau Sulawesi tepatnya di wilayah Enrekang, Bulukumba dan Malino. 3 dai lainnya dikirimkan ke Papua bekerjasama dengan AFKN ke wilayah Fakfak dan Raja Ampat. 1 Dai bertugas di Pulau Maluku, di Halmahera tepatnya. 5 dai lainnya bertugas di Pulau Kalimantan. Sedangkan sisanya tersebar di 4 Provinsi di Pulau Jawa.

Penasaran dengan kisah dakwah mereka di berbagai daerah tersebut? Pantau perkembangan dakwah mereka di sini. Dakwah di Pulau mana yang paling dinanti updatenya?

****

Di momen penuh berkah ini kami ingin mengajak muhsinin sekalian untuk bersama-sama berbagi dan berebut fadhilah Ramadhan.

Salurkan zakat, infaq, sedekah, wakaf dan hibah anda untuk Program Dakwah Islam Nusantara FKAM.
Bank Syariah Mandiri No rek. 7083865878 a.n. Yayasan BaitulMal FKAM.
Untuk mempermudah penyaluran agar tidak tercampur dengan program lain, mohon menambahkan nominal Rp.400 (empat ratus rupiah). Konfirmasi transfer 0857-2516-7000 (contoh : Abdullah_Jakarta_Rp. 1.000.400_PRODIN).

Kami mengucapkan jazakumullah khoiron bagi para donatur yang ikut berpartisipasi dalam program ini, silahkan di share ke kerabat dan teman. Semoga jadi ladang pahala di bulan yang penuh berkah ini.Aamiin

Posted in Uncategorized and tagged , .