sosial kemanusiaan

Rumah Ibu Munayiroh Yang Roboh Termakan Usia

Jepara (BM FKAM) — Senin 19 Februari 2018 Tim BaitulMal FKAM Jepara mengunjungi rumah Ibu Siti Munayiroh (49 th) di Desa Brantak Sekarjati. Ibu Siti Munayiroh adalah seorang ibu yang memiliki tiga orang anak. Sejak tahun 2006, Ibu Siti Munayiroh berjuang sendiri menafkahi ketiga anaknya dengan menjajakan makanan ringan di sebuah lapak kecil depan SDN 01 Brantak Sekarjati.

Pada pertengahan bulan Januari 2018 lalu, dapur dan kamar ketiga anaknya roboh. Ibu Siti Munayiroh pun berusaha menabung sedikit demi sedikit untuk memperbaikinya. Namun, hasil yang diperolehnya masih jauh dari mencukupi untuk membangun kembali rumahnya yang roboh.

BaitulMal FKAM Jepara pun memberikan santunan untuk membantu memperbaiki rumah Ibu Siti Munayiroh. Dengan raut wajah yang tampak bahagia dan mata yang berkaca-kaca, Ibu Siti Munayiroh mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada para donatur BaitulMal FKAM.

Program Sosial Kemanusiaan

Konfirmasi setelah anda transfer donasi

 

Verification

Posted in Gallery Baitulmal, Media, Program, Santunan Fakir Miskin, Tanggap Bencana Alam, Uncategorized and tagged , , , .