bm fkam boyolali

Santunan BaitulMal Fkam Boyolali di Desa Jeron, Nogosari

Santunan BaitulMal Fkam Boyolali di Desa Jeron, Nogosari

Boyolali (BM FKAM) Siang ini Kru FKAM Boyolali mendatangi rumah ibu Wiji di Desa Jeron, Nogosari. Sempat bingung karena alamat yang dibawa kurang lengkap dan di desa tersebut ada 3 nama yang sama. Dengan sedikit usaha ekstra, kru menelusuri satu persatu hingga alhamdulillah ketemu.

bm fkam boyolali

Dua tahun yang lalu Ibu Wiji ditinggal pergi oleh putrinya. Kepergiannya tidak diketahui sebabnya, yang pasti kehendak Allah sudah terjadi dan meninggalkan seorang cucu yang berusia 3 tahun. Kini Mbah Wiji hidup bersama anaknya dan mengasuh cucunya. Nenek ini bekerja sebagai penjual gorengan sore hari bersama putranya. Penghasilannya hanya cukup untuk makan sehari-hari bersama anak dan cucunya.
Alhamdulillah BaitulMal FKAM semakin dipercaya dan bisa berkiprah di tengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga BaitulMal FKAM semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Kami mengucapkan banyak terimakasih dan sekaligus do’a kepada donatur atas kepercayaannya kepada BaitulMal FKAM Boyolali untuk menyalurkan rezekinya kepada yang membutuhkan. Semoga Allah melipatgandakan pahala dan amalnya di akhirat kelak.
Bagi donatur yang ingin menitipkan Zakat, Infak, Sedekah, Hibah dan Wakafnya, bisa menghubungi Fandi Ali: 085229543949/ WA: 087836470681 atau dating ke Kantor BaitulMal FKAM Boyolali: Jl. Anggrek 33 Pulisen, Boyolali.

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged .