Santunan Kepada Seorang Kondektur Bus

Santunan Kepada Seorang Kondektur Bus

Sukoharjo (BM FKAM) Rabu 04/03/2015, BaitulMal FKAM Sukoharjo menyampaikan donasi untuk biaya perawatan Bp. Sutarmo yang mengalami patah tulang pada paha kanannya, kulit kepalanya sobek dan gigi-giginya lepas akibat tertabrak oleh truk ketika berangkat bekerja dengan sepeda motor menjelang subuh di Wonogiri.DSCN3119_800x600

Dengan diwakili relawan BaitulMal yang berada di Ngaglik Sidorejo, BaitulMal FKAM cab. Sukoharjo menyalurkan donasi sebesar Rp 500.000,- untuk meringankan biaya perawatan Bp.Sutarmo yang sudah dioperasi pertamanya pada 2 tahun yg lalu, kemudian operasi lagi yang ke dua pada Januari 2015 lalu di RSUD Sukoharjo karena operasi pertamanya gagal, pen operasi tulang pahanya patah di dalam pahanya sehingga kalau untuk berjalan berbunyi krek-krek suara pen bergesekan.

IMG_20150304_163348_450x600
Bp. Sutarmo adalah seorang kondektur bus yang garasi busnya di Jatisrono Wonogiri, untuk mengawali kerjanya tiap pagi ia ke garasi bus dulu, sedangkan istrinya seorang penjual makanan ringan yang di titipkan ke sekolah-sekolah. Untuk biaya operasi sendiri sudah tercover dengan program BPJS. Sedangkan untuk biaya perawatan dan kebutuhan istrinya, serta dua anaknya merasa kesulitan karena sampai saat ini ia belum bisa bekerja dan masih memakai alat bantu jalan.
Terharu dan meneteskan air mata Bp. Sutarmo karena masih ada orang lain yang peduli dengan keadaannya, serta mengucapkan terimakasih kepada relawan BaitulMal dan beliau juga mendoakan kepada para muhsinin/donatur semoga diberikan kesehatan dan mudah segala urusannya. Aamiin (Hanif: 0856 4743 4240)

Posted in Uncategorized and tagged .