Santunan Untuk Penderita Hemofilia

Santunan Untuk Penderita Hemofilia

 

                Kulon Progo (BM FKAM) Ingatkah para pembaca yang budiman dengan salah satu tema dalam majalah BaitulMal FKAM edisi 68, dengan tema Hemofilia, maka inilah Adik kita yang tinggal di wilayah Kecamatan Temon, bernamaP1000607 [800x600] Daifulloh Haidar ‘Alam (7 th) anak pertama dari pasangan Ibu Diah dan Bapak Totok, ini mengidap penyakit Hemofilia sejak kecil.

 

Sampai saat ini, penyakit ini belum bisa disembuhkan dan penderita harus disuntik cairan faktor pembeku yang kurang. Adik kita yang masih kecil ini baru kelas satu di sebuah Sekolah Dasar, termasuk anak yang aktif bermain. Sehingga jika terlalu kecapekan persendiaannya sakit dan harus disuntik cairan seperti di atas, pernah dalam satu bulan keluarga bapak Totok menghabiskan lebih dari empat botol cairan untuk adik Haidar, sedang harga cairan perbotolnya tidak kurang dari empat juta rupiah, dalam kondisi biasa adik kita ini minimal perbulan membutuhkan dua botol cairan yang harus disuntikan.

 

Bagi pembaca yang terketuk hatinya untuk membantu keluarga bapak Totok bisa menghubungi Baitulmal FKAM dengan no CP: 085 222 500 434

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged , .