forsa fkam

Siapa yang Menolong, Suatu Saat Akan Ditolong

Siapa yang Menolong, Suatu Saat Akan Ditolong

Brebes (FKAM) Forum Komunikasi Aktis Masjid Brebes bekerjasama dengan FORSA SMK Negeri 01 Kersana dan Rumah Tahfid Izzul Islam SMK Negeri 01 Kersana, mengadakan pengajian menjelang ujian nasional tahun 2015.

Dengan tema “Siapa yang menolong, kelak suatu saat akan ditolong, dan siapa yang mendo’akan saudaranya kelak akan di do’akan saudaranya juga”. Kegiatan gabungan antara Osis, Rohis dan Rumah Tahfid Izzul Islam SMK Negeri 01 Kersana ini bermaksud mendo’akan teman-teman kakak kelasnya yang akan melaksanakan kegiatan ujian nasional pada senin 13 April 2015.

forsa fkam

forsa fkam

Kegiatan ini agak berbeda dengan sekolah-sekolah yang lainnya, dimana kegiatan di kemas dengan bentuk pengajian dan pemberian motivasi untuk kakak kelas. Kemudian disambung do’a dan ditutup dengan memberikan sedekah berjamaah yang nantinya disalurkan pada kaum dhuafa di sekitar. “Besar harapan mudah-mudahan dengan hal tersebut Allah akan memudahkan meluluskan dan mensukseskan Kakak kelas XII,Amiin,” tutur pembina rohis Bapak Dwi.

“Harapan kami mudah-mudahan kegiatan-kegiatan ini bisa diikuti oleh rohis-rohis yang lainnya, sehingga anak-anak remaja ini bisa terbentengi nili-nilai agama dengan baik, dan juga bagi sekolahan yang ingin diadakan pembinaan, bisa melayangkan surat ke kantor kami Kantor FKAM Jl. KH. Akhmad Dahlan No. 21 Pasarbatang Brebes Telp. 085328062606/085742794703,” demikian himbauan dari Ketua FKAM Brebes Jafar Fatikhul Qital. (NK)

Posted in Uncategorized and tagged , .