Silaturrahmi Akbar di Andong

Silaturrahmi Akbar di Andong

Boyolali (BM FKAM) Silaturrahmi Akbar bertajuk “Tegakkan Panji Islam dengan Ukhuwah” yang dihelat pada Sabtu, (2/8) di Desa Drasan, Kecamatan Andong, alhamdulillah sukses digelar. Acara ini terselenggara berkat dukungan penuh dari warga dan kelurahan. Madrasah Diniyah Jami’atus Sababun yang menjadi tuan rumah merupakan salah satu madrasah diniyah percontohan yang berada di Kecamatan Andong.

CIMG0012 CIMG0097
Untuk pertama kalinya, acara akbar ini menggandeng FKAM Boyolali, BKPRMI Nogosari, dan Yayasan Arsada. Alhamdulillah, koordinasi yang apik dari ke empat organisasi tersebut mampu menjadikan acara pagi itu menjadi meriah. Rangkaian acara seperti dongeng anak shalih, santunan yatim dan dhu’afa’, pengobatan gratis, dll turut memberi andil dalam kesuksesan acara tersebut.

CIMG0121CIMG0189
Kebahagiaan nampak terpancar dari raut wajah panitia usai acara berlangsung. Pasalnya, persiapan yang sudah dilakukan sejak hari Kamis, di luar dugaan mampu menyedot animo yang besar dari berbagai pihak, termasuk Kepala Desa.CIMG0209CIMG0201
“Sungguh luar biasa, ratusan anak TPA hadir tumpah ruah memadati area acara. Ini adalah kali pertama yang kita lakukan. Semoga ini menjadi gebrakan awal untuk membangun dakwah yang selama ini belum terlihat di desa ini. Haya perlu memaksimalkan, karena potensi SDM di desa Drasan cukup besar”. Ujar panitia selepas acara berlangsung.

Posted in Santunan Fakir Miskin and tagged , , .