Dakwah dan Pendidikan

Tabligh Akbar di SMK 1 Pandak

Bantul ( FKAM ) Sabtu, 09 Januari 2016 DPD FKAM  Bantul bekerjasama dengan Joglo Ngaji mengadakan Roadshow Tabligh Akbar bersama Caisar Aditya Putra. Caisar Aditya Putra, seorang mantan artis ibukota yang hijrah menuju kehidupan yang lebih Islami. Dari pokoknya Njoged! Jadi Pokoknya Ngaji!

Dakwah dan Pendidikan

Tabligh Akbar di SMK 1 Pandak

Dakwah dan Pendidikan

Tabligh Akbar di SMK 1 Pandak

Masjid yang pertama kali dikunjungi oleh Caisar adalah Masjid SMKN 1 Pandak. Acara dimulai pukul 15.30 sd 17.30 WIB. Dihadiri oleh sekitrar 200 siswa dan guru SMKN 1 Pandak. Mereka sangat antusias menyimak apa yang disampaikan oleh pembicara.

Sebelum penampilan Caisar, Ustadz Teguh Susila dari DPD FKAM Bantul menyampaikan presenstasi program Halaqoh FKAM. Halaqoh FKAM adalah Program pelatihan menterjemahkan Al Qur’an dengan Metode Al Bayan. Diharapkan peserta program ini bisa menterjemahkan Al Qur’an, bisa mengerti kandungannya, bisa mengamalkannya, bahkan sampai bisa mengajarkannya kepada orang lain.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Takmir Masjid SMKN 1 Pandak, Takmir Masjid Nurul Huda, Janu Putro Pasaraya Klaten, Waroeng Group, Mangrove Printing dan donatur Baitulmal FKAM, sehingga acara Tabligh Akbar dapat berjalan dengan lancar. Semoga apa yang kita lakukan diterima Allah SWT dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Aamiin

Baitulmal FKAM Bantul


Mari salurkan donasi anda dalam Program Dakwah dan Pendidikan
Bank Syariah Mandiri No.7083865878 a.n. Yayasan Baitul Mal FKAM.
Konfirmasi Bukti Transfer Donasi ke : 0857-2516-7000

DONASI ANDA, DUKUNG PENGEMBANGAN PROGRAM KITA

Posted in Dakwah Dan Pendidikan and tagged , , .