Tebar Nasi Bungkus dan Pengobatan Gratis Serta Ruqyah Syari’iyyah Kota Brebes

Brebes (MM FKAM) – FKAM Brebes mengadakan kegiatan tebar nasi Jumat berkah. Kegiatan kali ini diadakan di Masjid Arrohmah Ponpes Darul Abror Pasarbatang Brebes. Pada 18 Januari 2019 ini pula, FKAM Brebes kembali menghelat pengobatan gratis di Masjid Sabilunnida’ Pasarbatang Brebes. Meskipun hujan turun, namun kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Adapun pada 19 Januari 2019, FKAM Brebes bekerjasama dengan IPM SMK Muhammadiyah Bulakamba Brebes mengadakan pelatihan ruqyah syari’iyyah bersama ust. Abu Qonita (Dai FKAM Brebes & Praktisi Ruqyah Brebes). Alhamdulillah, acara berjalan dengan baik. Tampak keseriusan para peserta yang mendengarkan pemaparan materi dari Ustadz Abu Qonita. Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah kemantapan kalau Al-Qur’an juga bisa menjadi obat bagi orang yang beriman (18/01). Aamiin.

Program Dakwah

Klik >> DONASI << Untuk Berbagi

Posted in Dakwah Dan Pendidikan, Gallery Baitulmal, Layanan, Media, Pelayanan Kesehatan, Pembangunan Sarana Ibadah, Program, Uncategorized, Unik Pekan Ini Baitulmal and tagged , , , , .