Training Menghafal Al-Qur’an Tanpa Menghafal

Semarang (FKAM) — FKAM Semarang dan Nur Agency mengadakan program Training Menghafal Al-Qur’an Tanpa Menghafal dengan didukung oleh PT Cordoba International Indonesia. Training ini dilaksanakan di Hotel Muria Jl. Dr. Cipto Semarang dengan pemateri Ustadz Agus Salim Hasanudin, Ustadz Kholil Abu Ausath, dan Ustadz Abu Iqbal (08 April 2018).

Ada 120 peserta yang memadati aula Garuda Hotel Muria. Peserta yang mengikuti training ini luar biasa, sampai ada yang datang dari Medan dan luar kota Semarang. Sesi pertama dibuka dengan live performance Ustadz Imam Nurdin yang merupakan imam Masjid Taqwa Halmahera, kemudian disusul Ustadz Imamudin yang merupakan imam Masjid Darul Wahid, lalu Ustadz Hanjaya yang merupakan imam Masjid Pangeran Diponegoro, dan ditutup oleh Ustadz Abu Iqbal dengan bacaan surat Ar Rahman.

Selanjutnya, acara inti pun dimulai dengan training dari Cordoba yaitu Ustadz Agus Salim Hasanudin dan dilanjut Ustadz Kholil  Abu Ausath dengan materi Tarjamah Al-Qur’an metode Al Bayan. Acara yang dimulai pukul: 08.00 WIB sampai 17.00 WIB ditutup dengan penggalangan dana program “1000 Yatim Menghafal Qur’an”.

Program Dakwah dan Pendidikan

Konfirmasi setelah anda transfer donasi

 

Verification

Posted in Dakwah Dan Pendidikan, Gallery Baitulmal, Layanan, Media, Program, Uncategorized, Unik Pekan Ini Baitulmal and tagged , , , , .