Pemuda Tulang Punggung Keluarga Butuh Biaya Operasi Patah Tulang & Bedah Kulit

Sukoharjo (BM FKAM) – Nurul Huda namanya, seorang pemuda lajang yang menjadi tulang punggung ayah dan ibunya. Namun, pada 04 Agustus 2018, Mas Nurul Huda  mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kaki kanannya patah sehingga harus dioperasi dan dipasang pen.

Biaya operasi tersebut sudah ditanggung pihak asuransi jasa raharja. Namun, karena luka kakinya sangat serius, yaitu tulang kaki 20% hilang dan daging yang membungkusnya terkoyak, maka akan dilakukan operasi tahap kedua berupa operasi bedah plastik. Butuh biaya yang banyak tentunya. Sedangkan jatah dari pihak asuransi tidaklah mencukupinya.

Karenanya dengan kerelaan hati, mari kita bantu Mas Nurul Huda. Salurkan donasi Anda melalui rekening Bank Syariah Mandiri No. 7083865711 a.n. Yayasan BaitulMal FKAM. Mohon untuk menambahkan nominal 650 (enam ratus lima puluh) untuk kemudahan transfer dan supaya tidak tercampur dengan program lain. Adapun untuk konfirmasi transfer yaitu via WA di nomor: 081225909995 (Hanif Anshory-BM FKAM Sukoharjo). Apabila biaya sudah mencukupi, donasi akan dialihkan untuk program BaitulMal FKAM lainnya.

Program Kesehatan

Klik >> DONASI << Untuk Berbagi