Wujudkan Semangat Mas Endri dan Pak Marno di Sragen

Sragen (BM FKAM) Kru BaitulMal FKAM Sragen bersiap untuk melakukan Tour Berbagi. Tujuan kali ini ke Desa Kerdusan, Karangmalang dan Desa Babadan, Bentak, Sidoharjo, Sragen. Di Desa Kerdusan kami menemui Mas Endriyanto. Beliau hanya memiliki satu tangan, dikarenakan kecelakaan dan mengakibatkan satu tangannya harus diamputasi. Sehingga tidak mampu berkerja sebagaimana tetangganya yang lain. Karenanya, kru memilih beliau menjadi salah satu penerima Ternak Untuk Dhuafa. Harapannya, bisa membantu biaya kehidupan sehari-hari beliau ke depannya.

Santunan dhuafa di Sragen

Pak Sumarno, Pasien Hernia di Sragen

Santunan dhuafa di Sragen

Mas Endriyanto, Tegar dengan Ujian Alloh

Perjalanan berlanjut menuju rumah Bapak Sumarno di Desa Babadan. Bapak Sumarno memiliki penyakit hernia selama 5 tahun. Apa daya, beliau hanya seorang supir antar jemput anak sekolah di MIN bergaji 400.000/ bulan. Untuk biaya berobat pun berat. Belum lagi putrinya, Muthi’ah sering opname di rumah sakit, sehingga semakin menambah beban bagi beliau. Saat kami berkunjung, siangnya putri beliau baru saja pulang dari rumah sakit. Semoga tali asih yang diberikan bisa meringankan beban tersebut.

Jazakumulloh kepada para donatur yang telah mengamanahkan infaq dan shodaqohnya kepada Baitulmal FKAM ,semoga apa yang kita amalkan berbarokah dan mendapatkan ridho dari Allah swt. Amiin.

BaitulMal FKAM Sragen
Jl. Raya Solo – Sragen Km. 11, Kauman, Masaran – Sragen. CP: 085229020886


Mari salurkan donasi anda dalam Program Santunan Dhuafa
Bank Syariah Mandiri No.7048694262 a.n. Yayasan Baitul Mal FKAM
Konfirmasi Bukti Transfer Donasi ke : 0857-2516-7000

DONASI ANDA, DUKUNG PENGEMBANGAN PROGRAM KITA

Posted in Santunan Fakir Miskin, Uncategorized and tagged , .