Antarkan Anak-Anak Tambakrejo Ke Sekolah

paket sekolah yatim

Semarang (BM FKAM) – Ada sebuah kampung kecil daerah semarang, letaknya di pinggiran laut. Sebut saja nama kampungnya Tambakrejo. setelah bulan yang lalu terkena korban gusur pemerintah setempat dengan alasan pembangunan di lokasi kampong tersebut. Dan kami setelah mendengar kabar tersebut, kami ke sana untuk  melihat kondisi mereka.

Banyak dari anak-anak  yang terlantarkan, sifat mereka yang ‘amburadul’, sampai pendidikan mereka pun kurang terpenuhi. Maka kami dari FKAM Semarang mengadakan acara pada hari Rabu, 10 Juli 2019 dengan tema ANTARKAN MEREKA SEKOLAH, semoga dengan acara ini dapat mengurangi kondisi keadaan mereka (10/07).

Di event tersebut kita hadirkan ustadz Alfian Yusuf untuk memotivasi para orang tua agar mengutamakan pendidikan anak-anaknya agar kelak menjadi anak yang sukses dunia akhirat. Selain itu kita hadirkan juga Kak Slam yang berkisah tentang para sahabat sebagai wasilah agar anak-anak menjadikan Rosul dan para sahabat itu menjadi idola bukan malah artis-artis luar negeri. Dan untuk segenap Donatur kami ucapkan jazakallah khoiron katsiron telah menyisihkan sebagian hartanya. Semoga menjadi amal jariyah kita semua. Aamiin.

Bagi yang mau berpartisiapasi untuk kegiatan kami di Tambakrejo bisa menghubungi kami di nomor 085643039958 (dian).