Bangunan Sanitasi untuk Pengungsi Korban Gempa Majene

Sanitasi untuk Pengungsi Gempa Majene

Majene – SAR FKAM berikan bantuan bangunan sanitasi bangunan berupa kamar mandi dan toilet bagi para pengungsi korban gempa di Dusun Bukit Tinggi, Batu Lotong, Silai di Kecamatan Ulumanda dan Dusun Tambulan Bulang, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Para pengungsi yang hingga kini masih tinggal di barak tenda-tenda pengungsian mendapatkan bantuan berupa sanitasi oleh SAR FKAM (3/2/2021).

Bantuan ini diharapkan dapat digunakan semaksimal mungkin selama berada di lokasi pengungsian bersama ribuan masyarakat lainnya. Selain itu harapannya warga dapat lebih disiplin dalam menjaga kebersihan dan lingkungan.

Bantuan ini merupakan amanah dari para donatur setia FKAM yang telah bekerjasama dengan FKAM Disaster Recovery guna membantu penanganan pasca gempa yang melanda.

Mari kita ringankan bersama beban saudara kita di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat dengan mendukung Program FKAM Disaster Recovery. Pembuatan Huntara, Sanitasi, juga Masjid/Mushola sementara bagi warga korban gempa dengan cara mendonasikan harta terbaik kita.