Dana Operasi untuk Adek Mazaya

santunan kesehatan

Sukoharjo (BM FKAM) — Mazaya Qurotaa’yun (7 th) nama lengkapnya. Dia adalah putri dari Bapak Bagus. Alamat tinggalnya di Bulak Plumbon Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah. Ayah adek Mazaya keseharian adalah penjual ikan bandeng. Ketika waktu shalat tiba, Ayah adek Mazaya ini juga membantu jamaah yang akan shalat di masjid Al Ikhlas dengan menyeberangkannya. Sebab, lalu lintang kendaraan di depan masjid sangat ramai.

Suatu hari saat adek Mazaya berangkat ke sekolah bersama kakeknya dengan sepeda motor, qodarullah di tengah perjalanan mengalami kecelakaan. Kemudian dia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Dari hasil pemeriksan akibat kecelakaan tersebut, adek Mazaya mengalami patah di enam bagian tangan dan kakinya. Kemudian ditangani dengan operasi dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

Alhamdulillah, BaitulMal FKAM Sukoharjo bisa bersilaturahmi ke rumah adek Mazaya dan memberikan santunan untuk membantu meringankan biaya pengobatan. Bagi para muhsinin yang ingin membantu meringankan biaya operasi dan pengobatannya bisa menghubungi kantor BaitulMal FKAM Sukoharjo di 081225909995.

Program Muslim Medical FKAM

Bismillahirrohmanirrohiim..

 

Verification