Gelar Belajar Baca Al-Qur’an Massal Di Kota Madiun

dakwah dan pendidikan FKAM

Madiun (FKAM) — Belajar membaca Al-Qur’an Forum Komunikasi Aktivis Masjid adalah program yang digulirkan FKAM untuk membantu kaum muslimin dan muslimah yang sudah dewasa namun belum bisa membaca Al Qur’an. Program ini sifatnya gratis. Adapun buku panduan yang dipakai adalah Tsaqifa. Dengan metode tsaqifa, para peserta bisa lebih cepat untuk dapat membaca Al-Qur’an. Dengan metode ini, In Syaa Allah 5 X pertemuan bisa membaca Al-Qur’an.

Sebagai pembimbingnya, Ust. Ma’ruf Ganda Setiawan alumni PPI Bitul Amin Jombang, Ust. Abu Abdillah alumni Kademi Al Qur’an FKAM, dan Ust. Abu Dhoris Nasution yang sudah sangat berpengalaman menggunakan metode Tsaqifa. Alhamdulillah, setelah kita sosialisasikan kepada para donatur, belajar membaca Al-Qur’an FKAM 5X pertemuan In Syaa Allah bisa, sambutannya sangat luar biasa. Terbukti sudah ada beberapa kelas (11 tempat) yang mau belajar membaca Al-Qur’an.

Bagi yang ingin dapat membaca Al-Qur’an bisa menghubungi BaitulMal FKAM Madiun yang beralamat di Jl. R Munggut 08/02 Munggut Madiun, telp: 085234441215.

Program Dakwah Dan Pendidikan

Bismillahirrohmanirrohiim..

 

Verification