Hadiah Sepatu Untuk Siswa Kurang Mampu di Magetan

Menjelang tahun ajaran baru tentu para orang tua siswa mulai sibuk menyiapkan peralatan sekolah, dari mulai pendaftaran bagi siswa baru, baju, tas, perlengkapan alat tulis sampai pada urusan sepatu, hal ini wajar karena memang peraltan sekolahnya sudah usang.

Bangkitkan Senyum Ceria Mereka

Tentu bagi mereka yang hidup serba ada dan berkecukupan tidak menjadi persolan tapi bagaimana dengan yang dhuafa ? jangankan untuk memenuhi perlengkapan sekolah anaknya untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari- harinya harus kerja ekstra, berangkat dari situlah Baitul Mal FKAM hadir mencoba memecahkan permasalahan para musthik salah satunya dengan program sepatu baru untuk siswa kurang mampu tersebut.

Ada 30 penerima manfaat program ini, didominasi anak usia SD dan beberapa siswa SMP. Pelaksanaan program ini diawal bulan juli 2019 dengan berbekal data dari tokoh masyarakat kami door to door menyerakan bantuan sepatu baru dan uang saku kepada para siswa penerima manfaat yang tersebar di Kecamatan Panekan dan Parang Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Hadir dari rumah ke rumah

Kami akhirnya hanya mampu mengucapkan jazakumullahu khoiron dan memohon kepada Allah semoga kedermawanan bapak ibu donatur sekalian dibalas oleh Allah dengan pahala yang berlipat-lipat.

Klik DONASI Untuk Berbagi