Mahkota Cinta Janda Lansia di Magetan

Magetan (Baitul Mal FKAM) – Pada usia yang fisik sudah tidak lagi bertenaga, berkurangnya fungsi beberapa indra seperti indra pengelihatan dan pendengaran, serta kualitas kesehatan yang menurun, tentu untuk bekerja supaya dapat mencukupi kebutuhan sehari hari tidak lagi mudah.

Tak jadi soal jika hidup bersama keluarga sehingga dapat membantu mencukupi kebutuhannya. Tapi, bagaimana dengan yang janda yang sudah lanjut usia (lansia) dan hidup dalam kesendirian tanpa ada sanak saudara bersamanya?

Melalui program mahkota janda lansia, Baitul Mal FKAM Magetan ingin memberikan dorongan semangat, menyadarkan pentingnya bekal akhirat, dan tentu bantuan tali asih untuk penuhi kebutuhan sehari harinya. Bertempat di Masjid Baitur Rohman Bangsri Ngariboyo, bantuan sembako dan uang tunai secara simbolis diserahkan oleh Bapak Kepala Desa setempat dan Bapak Kompol Mustofa Sugiyanto.

Bapak Kom Pol Mustofa Sugiyanto.

Pelaksanaan program ini dibarengkan dengan pengajian umum yang dihadiri 600 jamaah. Setidaknya ada 19 janda lansia yang menerima manfaat program mahkota cinta janda lansia ini. Karenanya, kami mengucapkan Jazakumullah khoiron katsiro kepada para donatur dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan program ini. Semoga Allah memberi balasan di dunia dan akhirat. Aamiin.

Klik DONASI Untuk Berbagi