Paket Sahur & Berbuka untuk Korban Gempa Malang dan Banjir Bandang NTT

Paket Sahur & Berbuka untuk Korban Gempa Malang dan Banjir Bandang NTT

Bencana alam yang menimpa saudara kita di Malang dan NTT membuat hati kita pilu, rentetan bencana yang silih berganti menimpa Negeri kita Indonesia tercinta. Tidak sedikit yang menjadi korban dalam bencana alam kali ini, gempa yang memakan korban jiwa dan merusak ratusan rumah serta fasilitas umum.

Kemudian Banjir bandang NTT, berdasarkan data BNPB melaporkan, hingga Sabtu (10/4/2021) ada 174 korban jiwa akibat bencana banjir bandang di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan sebanyak 48 orang masih hilang. Sedangkan saat ini SAR FKAM telah mengirim personil untuk melaksanakan evakuasi dan penanganan kebencanaan bersama relawan di lokasi bencana alam gempa di Malang dan banjir bandang di NTT.

Memasuki awal bulan Suci Ramadhan Allah menguji KeImanan Kita, akankah kita peduli dengan saudara kita atau hanya menganggap kejadian biasa Negeri ini. Mari kita intropeksi diri dan menjadikan pelajaran setiap musibah yang melanda Negeri kita tercinta. Indonesia butuh kita, Indonesia butuh uluran tangan kita.

°°°

Rekening Donasi Kemanusiaan a.n Yayasan Baitul Mal FKAM :
Bank Mandiri 1380015906360

📱Informasi & Konfirmasi :
http://wa.me/6285725167000