Program Ketahanan Pangan Jama’ah Masjid di Karanganyar

Puluhan jama’ah Masjid Babul Ulum di Dusun Babadan, Girilayu, Kecamatan Matesih, Karanganyar mendapatkan bantuan paket Ketahanan Pangan melalui Satgas Lawan Covid FKAM. Bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras dan kebutuhan pokok lainnya diberikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia serta mereka yang membutuhkan di sekitar Dusun Babadan (17/12/2020).
Bapak Hadi Mulyo, selaku Takmir setempat mengaku terbantu atas kegiatan FKAM ini. “Kami sangat terbantu atas upaya FKAM memberikan bantuan sembako di tengah Pandemi saat ini. Bantuan ini jelas bermanfaat dan dapat membantu masyarakat kurang mampu di desa kami, semoga FKAM terus berkhidmat dengan umat”, ucapnya.
Disisi lain, Ketua DPD FKAM, Warno mengatakan. “Ini adalah bentuk amanah dari para donatur sebagai wujud tanggung jawab kami untuk membantu masyarakat yang kesulitan akibat dampak wabah yang kian meluas. Semoga dengan sedikit ini dapat memberikan rasa aman dan kebahagiaan tersendiri bagi warga”, ucapnya.
Ia juga mengajak kepada masyarakat luas untuk selalu membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini kesulitan akan kebutuhan pemenuhan hidup. “Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, para donatur dan dermawan sekalian untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan kaum marginal yang lemah. Apapun bentuk kontribusi anda akan sangat membantu mereka bertahan keluar dari kehimpitan”, terangnya.