Santunan Janda Lansia di Sukoharjo

Sukoharjo (Baitul Mal FKAM) – Bertempat di Masjid Al Fattah Pasekan Combongan Sukoharjo, Baitul Mal FKAM Sukoharjo mengadakan santunan paket sembako untuk para janda lansia (lanjut usia).

Kegiatan ini merupakan Program Mahkota Cinta Janda Lansia yang tujuannya membantu para janda yang sudah lanjut usia memenuhi kebutuhan hidupnya.

Acara tersebut bekerja sama dengan takmir, jamaah pengajian bapak-bapak dan ibu-ibu serta remaja masjid Al Fattah. Setelah acara santunan selesai, dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Ust. Sugiyo, ketua DPD FKAM Sukoharjo.

Selain itu, Baitul Mal FKAM Sukoharjo juga mengadakan santunan janda lansia di Parangjoro dan Tanjung Nguter yang sifatnya door to door. Nampak kegembiraan pada kerutan wajah para lansia ini, seraya mengucapkan, “Matur nuwun mas, mugi-mugi berkah.” Ada juga yang mendoakan para petugas, “Mugi paringi sedaya gampil urasani pun mas, mundak pangkat mas.”

Semoga para donatur yang mensupport program ini selalu diberikan kesehatan dan diluaskan rezekinya. Aamiin, ya Rabbal ‘Alamiin.

Klik DONASI Untuk Berbagi