Santunan Yatim DPD FKAM Surakarta

Santunan Yatim DPD FKAM Surakarta

Setahun lebih pandemi covid-19 mewabah hampir di seluruh dunia, Indonesia salah satu negara yang terdampak dan masih mewabah, entah sampai kapan wabah ini akan berakhir, segala upaya dan pencegahan telah dilakukan oleh stakeholder yang berkaitan.

Tapi semua itu tidak akan berjalan dengan baik jika masyarakatnya juga tidak mau tertib dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah digulirkan pemerintah.

Dampak yang ditimbulkan dari pandemi ini sangat luas, perekonomian, wisata, event, Ibadah dan lainnya, tak lepas dari itu di Indonesia banyak orang yang kehilangan mata pencahariannya.

Laz Baitul Mal FKAM sebagai lembaga yang bergerak di bidang Dakwah dan Kemanusiaan juga telah ikut mengambil peran dalam penanganan dan pencegahan covid-19, mulai dari kegiatan berbagi masker, handsanitizer, pengadaan alat cuci tangan, disinfeksi, dapur umum, berbagi paket sembako dan kegiatan sosial lainnya.

Sabtu, 20 Februari 2021 DPD FKAM Surakarta mengadakan opening santunan program Yatim Smart di Masjid Adz Dzikru perumahan Fajar Indah yang langsung dihadiri oleh ketua DPD Surakarta Ustadz Kholis dan didampingi oleh pembina Yatim Smart Ustadz Aziz.

Program ini ditargetkan untuk anak-anak Yatim yang kurang mampu dan mereka memiliki semangat untuk belajar dan siap dibina menjadi anak-anak yang nantinya unggul berprestasi dan selalu mengedepankan Akhlak yang mulia.